WISUDA BERSAMA KE 22 AAK – AKAFARMA 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Home / Informasi / Berita & Kegiatan / WISUDA BERSAMA KE 22 AAK – AKAFARMA 17 AGUSTUS 1945 SEMARANG

Saat ini sejak tahun 2010, AAK-AKAFARMA 17 Agustus 1945 Semarang telah menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi, sehingga diharapkan para lulusan (termasuk para wisudawan/wati yang saat ini mau disumpah) sudah mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai seorang analis sebagaimana yang dikehendaki oleh para pengguna (user). Tidak hanya itu, meraka juga telah melewati Uji Kompetensi, sehingga di samping Ijazah mereka juga telah memiliki Sertifikat Profesi. Di samping itu, untuk melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, para mahasiswa juga kami terjunkan ke tengah-tengah masyarakat.

Mereka kami terjunkan ke sekolah-sekolah untuk mengadakan penyuluhan kesehatan, khususnya promosi tentang bahaya narkoba dan rokok, pengecekan golongan darah dan medical ceckup untuk para guru, serta bekerja sama dengan puskesmas untuk tindakan preventif penyakit DBD di wilayah semarang barat dan sekitarnya.

Demikian salah satu butir sambutan direktur AAK-AKAFARMA 17 Agustus 1945 Semarang pada acara Wisuda dan Sumpah yang dilaksanakan pada tanggal 27 September 2017 di Crystal Ballroom Hotel Aton Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh ………….wisudawan/wati AAK 17 Agustus 1945 Semarang dan ……….. wisudawan/wati AKAFARMA 17 Agustus 1945 Semarang.

SELAMAT DAN SUKSES

Leave a Reply